Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4c, Versi Murah dari Mi 4 yang Terbaru


Baru-baru ini marak beredar rumor bahwa produsen asal Tiongkok, Xiaomi, akan segera menghadirkan smartphone baru mereka yang bernama Mi 4c. Kita sudah mengetahui sendiri, saat ini produk flagship dari Xiaomi masih diduduki oleh Mi 4, dan Mi 4i adalah varian murah dari smartphone flagship Mi 4. Sedangkan untuk Mi 4c juga merupakan varian murah dari Mi 4 namun lebih unggul jika dibandingkan dengan Mi 4i.

Meski belum ada informasi yang konkret mengenai kehadiran Mi 4c ini namun lembaga sertifikasi Tiongkok, TENNA, telah resmi memastikan produk ini akan segera dipasarkan di negara tersebut. Jika dibandingkan dengan saudaranya Mi 4i, ponsel ini memiliki beberapa kesamaan namun tentunya dengan spesifikasi yang lebih unggul dari Mi 4i.

Kabarnya Mi 4c akan mengusung layar seluas 5 inci beresolusi FHD 1080p dengan kerapatan piksel per inci 441, nampaknya dari segi layar tak ada perbedaan dari Mi 4i dan Mi 4c. Sedangkan untuk dapur pacunya, Mi 4c dikabarkan akan mengusung Snapdrgaon 808 yang tentunya lebih unggul dari Mi 4i, Mi 4i sendiri masih menggunakan Snapdragon 615. Untuk kapasitas memorinya terdapat RAM sebesar 2GB dan 16GB untuk penyimpanan internalnya.

0 Response to "Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4c, Versi Murah dari Mi 4 yang Terbaru"

Post a Comment