Cara membuat Halaman atau Fans Page di Facebook

http://ambrija.blogspot.com/

Ya Berjumpa Lagi Bersama Saya Yang Slalu Memberi Info Dan Tutor Untuk Kalian Semua , Nah Kali Ini Saya Akan Membagi Tutor Tentang "Cara membuat Halaman atau Fans Page di Facebook" Dengan Fanspage Ini Kita Bisa Mengesahre Dan Membuka Peluang Kerja Dan Fanspage Ini Bisa Membuat Kita Pemes ? Heheheh Langsung Saja Ikuti Cara Berikut Ini :

pertama masuk ke menu halaman dengan mengetikkan url berikut di browser : https://www.facebook.com/bookmarks/pages.
Kemudian klik tombol [+ Buat Halaman] seperti gambar di atas, selanjutnya kamu akan di suruh memilih kategori halaman apa yang ingin kita buat, dan di setiap masing masing kategori memiliki isian yang berbeda beda, silahkan di isikan dengan informasi yang benar.
Terdapat 6 Kategori sesuai gambar di atas, kategori tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Tempat atau Bisnis Lokal
  2. Perusahaan, Organisasi, atau Institusi
  3. Merek atau Produk
  4. Artis, Grup Musik, atau Tokoh Masyarakat
  5. Hiburan
  6. Perjuangan atau Komunitas
Dan dari kategori di atas, masih terdapat sub kategori yang harus di pilih. Silahkan pilih salah satu saja, dan isikan dengan benar informasi yang di minta. sebagai contoh saya akan membuat profil sebuah perusahaan, maka saya akan memilih kategori Perusahaan, Organisasi, atau Institusi dan saya klik kategori tersebut dan mengisikan informasi perusahaan bohongan saya. lihat contoh gambar berikut
Seperti contoh di atas, saya memilih kategori Perusahaan, Organisasi, atau Institusi dan memilih sub kategori Internet / Perangkat Lunak . dan jangan lupa klik checkbok atau centang “Saya setuju dengan ketentuan halaman facebook” lalu klik Mulai. 

Pada langkah berikutnya adalah memilih foto untuk halaman kamu, atau kamu bisa mengaturnya belakangan juga bisa.
Klik selanjutnya untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. tahap berikutnya adalah mengisi deskripsi dan alamat website (kalau ada).
Selanjutnya klik simpan info dan setelah itu kita akan di suruh memilih alamat fanspage kita, lihat gambar berikut.
alamat fanspage kita ini harus unik, atau tidak boleh sama dengan alamat fanspage lainya. kalau sudah di rasa cocok, silahkan simpan dengan klik Atur alamat. setelah langkah di atas di lakukan dengan benar, maka halaman kita siap di gunakan.
Nah, selanjutnya silahkan di promosikan ke teman teman supaya halaman kita di Like heeheh. sampai di sini halaman kita sudah siap di publikasikan di internet atau media lainya dengan mencantumkan alamat fanspage kita yang sudah kita atur pada tahap akhir tadi. Gimana? susah atau gampang? membuat halaman di facebook memang sedikit susah daripada membuat Group di facebook. Sekian dulu tutorial dari si cuplis, semoga bermanfaat bagi sobat semua sebagai media promosi barang daganganya hehehe.

5 Responses to "Cara membuat Halaman atau Fans Page di Facebook"

  1. widih jadi kepingin buat nih...
    btw banyak yg ngefans sama gue disekolah sapa tau di like halamannya :D

    ReplyDelete
  2. hohoho,, iya iya betol jugak tuhc :v
    jangan lupa join this blog yo :v ?

    ReplyDelete
  3. wahh,, nak nyoba gan,, tanks info nya,,,
    kunjung balik ya,,,
    http://mikir2blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan oke,, ^_^
      tunggu postingan baru dari saya ya

      Delete
  4. nice info gan,,
    di tunggu kunbal dan follow nya..

    ReplyDelete