Serial live-action Attack on Titan telah diumumkan


Pagi Semua..... Ya Kalian Pasti Tau Anime Attack On Titan ? Apa Lagi Yang Pecintanya Pasti Tau Betul,,, Nah ,, Telah Diumumkkan Live-Action Attack On Titan. Dan Selain dua filmnya, manga Attack on Titan karya Hajime Isayama juga akan dibuat menjadi serial live-action Agustus tahun ini! Serial baru ini akan berhubungan dengan film-filmnya yang akan datang.

Serial ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari dan berbagai rahasia dari para pasukannya, dan serial ini akan menampilkan para anggota pemeran dari filmnya:

Satomi Ishihara (Sadako 3D) sebagai Hange
Nanami Sakuraba (Summer Wars) sebagai Sasha
Shu Watanabe (Kamen Rider OOO) sebagai Fukushi
Rina Takeda (Kodai Shoujo Dogu-chan) sebagai Lil
Ayame Misaki (Go-Busters) sebagai Hiana

Turut bergabung dalam deretan pemerannya ada Yuuta Hiraoka (Mirai Nikki ANOTHER: WORLD) yang akan memerankan karakter original untuk serial live-action ini.

Sutradara dari film-film live-action Attack on Titan, Shinji Higuchi (Gamera), juga akan mengarahkan serial live-action ini dan akan ditayangkan secara streaming pada DTV mulai Agustus ini.


Ya Gimana Sobat Pendapat Anda Tentang Live-Action Attack On Titanya ^_^ , Jika Kawan Semua Ingin Menanyakkan Sesuatuh Silahkkan Komentar Dan Jangan Lupa Join This Blog Oke , Terimah Kasih ^_^

0 Response to "Serial live-action Attack on Titan telah diumumkan"

Post a Comment