Cara Membuat Blog Dengan Simple


Ya Teman-Teman Semua Yang Masik Bingung Apa itu Blog Sebelum Saya Akan Membagi Tutorial Cara Membuat Blog Dengan Simple , Yaps Blog adalah bentuk Aplikasi Web. Pada dasarnya merupakan bagian dari situs website yang dapat diakses secara online yang memiliki fungsi utama memuat tulisan-tulisan dan gambar (dimuat dalam posting) pada setiap halaman web. Blog biasanya dikelola oleh pengguna tunggal (sebagian lainnya oleh beberapa penulis) dibuat sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Ya Langsung Saja Berikut Ini :

Cara Membuat Blog Dengan Simple :

1.Masuk Ke blogger , Ya Sama Halnya Seperti Daftar Facebook , Yang Harus Daftar Terlebih Dahulu Dan Jika Tidak Mempunyai Accunt Gmail , Dan Jika Sudah Mendaftar Dan Mempunyai Accunt Gmail Silahkkan Mengikut Kelanjutan Tutorial Berikut , Ya Jika Sudah Masuk Ke Blogger Silahkkan Masukkan Email Dan Password Accunt Goggle Kalian Semua Seperti Di Bawah Ini .

2.Ya Dan Akan Muncul Tampillan Seperti Di Bawah Ini , Dan Tinggal Klik Buat Blog Baru.


3.Jika Sudah Andah Klik Buat Blog Baru Andah Akan Menemuhkan Gambar Seperti Di Bawah Ini , Ya Andah Tinggal Membuat Judul Blog Seperti Yang Saya Tandai Dan Mengisi Alamat Web Andah Dengan Minat Andah , Dan Jika Andah "Alamat Ini Telah Di Setujui " Berarti Alamat Yang Andah Isi Berhak Dan Bisa Andah Gunakkan , Ya Tinggal Menyesuaikkan Tempalete Yang Andah Senangkkan , Dan Langsung Klik Buat Blog Jika Semuanya Telah Andah Laksanakkan.



4.Jika Andah Ingin Membuat Artikkel / Memposting Apa Yang Akan Andah Buat Silahkkan Klik Tanda Semacam Pinsil Yang Saya Tandai Dan Silahkkan Klik Saja.




5.Jika Sudah Di Klik Dan Andah Sudah Membuat Artikkel Dan Memberi Judul Artikkel Tersebut Dan Ingin Mempublishkasihkkan Artikkel Andah Silahkkan Tinggal Klik PublishKasihkkan Seperti Contoh Di Bawah Ini .




Ya Begitulah Toturial Cara Membuat Blog Dengan Simple Untuk Andah Semua Yang Ingin Sekali Membuat Blog Dan Ingin Mengetahui Lebih Jauh Dengan blog Ini , Dan Yang Ingin Menghasilkkan Uang Dengan Blog Ini , Ya Mungkin Toturial Saya Tidak Begitu Keren Dan Sempurna Tapi Cukup Untuk Membantu Andah Semua Agar Lebih Mudah Dan Lebih Tau Cara Membuatnya , Jika Andah Menyukai Arttikel Saya Jangan Lupa Share Dan Mengcomment Dan Join This Blog Saya Jika Mempunya Accunt Gogle Terimah Kasih ^_^.

0 Response to "Cara Membuat Blog Dengan Simple"

Post a Comment