Video rangkuman dari drama musikal “Death Note The Musical” telah dirilis

 http://ambrija.blogspot.com/

Ya Pasti Kawan-Kawan Semua Tau Anime Death Note ? Yes Pasti Tau Semua , Apa Lagi Orang Yang Sangat Cinta Sama Anime Yang Populer Ini Dan telah diadaptasi menjadi anime dan film live-action yang memiliki banyak penggemar, terutama mereka yang menyukai karakter L yang ikonik. Kini, manga Death Note karya Tsugumi Ohba (cerita) dan Takeshi Obata (gambar) tersebut diadaptasi menjadi drama musikal.

 http://ambrija.blogspot.com/

Pasti Penasaran SemuaKan ? Pastinya Seperti Apakah drama musikal bertajuk “Death Note The Musical” ini? Yuk kita lihat video rangkumannya yang berdurasi 4 menit berikut ini.


Seperti dilansir dari crunchyroll.com, setelah dipentaskan di Tokyo pada hari Senin, drama musikal ini akan dipentaskan sebanyak 30 kali di teater Tokyo hingga tanggal 29 April lalu menyusul di Umeda Arts Theater di Osaka dari tanggal 15 hingga 17 Mei dan di Aichi Prefectural Arts Theater di Aichi pada tanggal 23 dan 24 Mei. Selain di Jepang, drama musikal ini juga akan dipentaskan di Korea Selatan dari bulan Juni hingga Agustus dengan para pemeran dari Korea.

Yaps Bagaimana Sobat ? Dan Apa Kalian Sukak Dengan Lagu-Lagu Dan Penampilan Mereka Yang Keren ?

Cm Terbarunya


Para pemeran Utamanya :  



Kenji Urai/Hayato Kakizawa sebagai Light Yagami
Teppei Koike sebagai L
Fuka Yuzuki sebagai Misa Amane
Ami Maeshima sebagai Sayu Yagami
Megumi Hamada sebagai Rem
Kotaro Yoshida sebagai Ryuk

Takeshi Kaga sebagai Soichiro Yagami





Ya Gimana Info Dari Saya Kawan-Kawan Semua ? Pasti Tertarikkan Dan Makin Ingin Tau Dan Ingin MelihatnyaKkan , ? Nah Kalok Andah Tertarik Atau Senang Dengan Artikel Saya Jangan Lupa Comment Dan Join This Gogle Dan Jangan Lupa Share Terimah Kasih ^_^

4 Responses to "Video rangkuman dari drama musikal “Death Note The Musical” telah dirilis"