Kek Sarung Menghebohkkan Sumatra Utara!

Ya, ,Hari Ini Saya Akan Memberikkan Info Tentang Kek Sarung Yang Missterius Dan Lagi Di Ceritakkan Oleh Masyarakat Sumatra Utara 

Berhati hatilah sekarang terhadap teror yang menakutkan oleh KAKEK SARUNG!
Karena Apa? kakek sarung telah meneror sebagian tempat di sumatra utara, khusus nya daerah binjai kota, medan dan sekitarnya. Mengapa demikian? Mari saya jelaskan.

  Ini Kisah gua sendiri (ambri) Gua kemarin hari minggu pulang kampung nih ke binjai. Tujuan kesana sih kepingin mencari batu giok di sungai nya sih :D eh tau tau, sampai disana cerita cerita ada yang cerita Penjual Sarung.
 
Ane pun kaget sih kok bisa ya jaman sekarang itu masih ada mitos yang begituan. Ternyata selang beberapa lama cerita emang bener loh si tukang jualan sarung itu.
 Giliran nenek ane cerita eh gatau nya suasana makin tengang, nenek saya berkata

KAKEK SARUNG ITU, CIRI CIRI NYA MENGGUNAKAN PAKAIAN YANG RAPIH/BISA JUGA KUMUH, SARUNG YANG DIJUALNYA TIDAK LAH BEGITU MENARIK,TERGANTUNG PENGLIHATAN KITA,BIASA ORANG MELIHATNYA ITU JELEK/SUDAH BEKAS. 
NAH KAKEK ITU HANYA MEMBAWA 1 KAIN KEMANAPUN IA PERGI MENJUAL NYA DIA MENAWARKAN DENGAN RAMAH LEBUH TETAPI SEDIKIT MEMBANTAH, JIKA KITA DITAWAR SARUNG ITU,TOLAKLAH SARUNG ITU DENGAN MENTAH MENTAH, TERKADANG KAKEK ITU JUGA AKAN MEMBERIKAN UANG BERUPA Rp.10.000 - Rp.20.000 DENGAN BONUS SARUNG TERSEBUT.
Hasil gambar untuk kakek sarung
   

Dengan Kata Lain Tolaklah SEMUA PEMBERIAN DIA, SEBAP APA? SEBAB SEMUA YANG IA BERIKAN ADALAH TUMBAL DIA BUAT KITA, JADI TUJUAN DIA MEMBERIKAN SEMUA ITU ADALAH MENJADIKAN KITA TUMBAL.
JIKA SARUNG ITU KALIAN PAKAI TIDUR MAKA KALIAN AKAN  MATIa

  Ane juga dengar certa, ada 3 Cara mencegah agar sarung itu tidak menghilangkan nyawa kalian/secara cuma cuma.
   Cara 1. Kalian Bawa Sholatlah sarung itu jika kalian beli dari Penjual tersebut. Agar kalian tidak musyrik.
   Cara 2. Buanglah sarung tersebut kesungai terdekat, Ingat (Bila sarung dibuang sungai/laut, maka sarung tersebut akan mengeluarkan asap/terdengar seperti suara meledak
    Cara 3. Bakarlah sarung tersebut, nah dengan dibakarnya kain itu maka kain itu berubah menjadi Kain KAFAN!



Info: Ane denger denger juga, pelaku menggunakan modus ini untuk pesugian/ilmu kebal dan juga ada berita juga pada suatu hari nanti juga ada pesta di pantai selatan (Pantai Nyilorokidul) Maka dari itu para pengikutnya mempersembahkan tumbal untuk nyilorokidul dengan cara seperti ini. :D

Ini Video Kek Sarung Lihat Saja : 

Begitulah info dari saya , kalok andah masik binguing/ masik ingin menanyakkan sesuatuh silahkkan menanyakkanya di blog saya Terimah Kasih ^_^

0 Response to "Kek Sarung Menghebohkkan Sumatra Utara!"

Post a Comment