Rena Matsui tidak berpartisipasi dalam pemilihan senbatsu tahun ini



Apa Kabar Semua ^_^ Pastinya Kalian Keadaanya Pada Sehat Semuakkan ? Pastitnya Pasti Sehat ^_^, Maaf Karna Saya Jarang Update Blog Karna Situasih Ujian Nie :/ Tapi Jangan Kecewa Saya Hari Ini Memberikkan Info Tentang Rena Matsui Yang Katanya Tidak Bisa Berpartisipasih Dalam Pemilihan senbatsu tahun ini ,

Dan Di dalam twitter-nya dia mengatakan “Saya memiliki pengumuman untuk semuanya, tahun ini saya tidak mengikuti pemilihan senbatsu AKB48. Meskipun demikian saya akan berusaha sebaik mungkin dengan jalan saya sendiri sehingga saya dapat memberikan kebahagian (untuk fans) jadi tetap dukung saya mulai sekarang.”






Ayo Terus Dukung Renai Matsui Walaupun Dia Tidak Ikut Tapi Jangan Bersedih Dan Kecewa ^_^ Tetap Semangat Dan Kalok Andah Ingin Menanyakkan Sesuatuh Silahkkan Jangan Sungkkan Terimah Kasih.

0 Response to "Rena Matsui tidak berpartisipasi dalam pemilihan senbatsu tahun ini"

Post a Comment