Smartphone Android Sony Non-Xperia Z bakal Tak Memperoleh Update Lollipop 5.0

Berita Terbaru - Update OS Android Lollipop 5.0 nampaknya bakal tak bisa dinikmati oleh semua pengguna ponsel Android dari Sony. Perusahaan asal Jepang tersebut mengungkapkan kalau mereka hanya akan menyediakan update Android terbaru kepada para pengguna smartphone Android Xperia Z series.
Hal itu pun mereka ungkapkan melalui akun Twitter resminya. Dalam tweetnya, Sony mengatakan kalau mereka hanya akan menyediakan update Android Lollipop untuk keluarga smartphone Xperia Z. Dengan begitu, smartphone Android Sony yang ditujukan untuk segmen menengah dan bawah bakal tak bisa memperoleh update terbaru dari Sony.
Pemberian update ini juga bakal termasuk pada smartphone Xperia Z original. Namun belum ada informasi mengenai kapan pemberian update ini akan mulai dilakukan oleh pihak Sony. Sementara itu, smartphone Android terbaru Sony, yakni M4 Aqua, E4 serta E4G mempunyai nasib yang lebih beruntung karena dihadirkan dengan OS Android Lollipop.

Terimah Kasih ATas Kunjunganya Di Blog Sya, Kalok Anda masik bingung sama berita di atas , silahkkan menanykkan tentang info di atas di blog saya / di fnaspage saya ^_^ ?

0 Response to "Smartphone Android Sony Non-Xperia Z bakal Tak Memperoleh Update Lollipop 5.0"

Post a Comment