Baterai Smartwatch Oppo bakal Terisi Penuh hanya Dalam Lima Menit

Berita Terbaru - Apple baru saja mengungkapkan harga serta kemampuan yang dimiliki oleh jam tangan pintar pertamanya. Dan tentu saja, para produsen smartphone pun tak mau ketinggalan untuk turut bersaing di segmen yang satu ini. Bahkan Oppo pun dikabarkan juga tertarik untuk meluncurkan jam tangan pintar pertamanya.

Satu hal yang menarik dari kabar keberadaan smartwatch Oppo itu adalah kemampuan fast charging. Menurut rumor yang beredar, jam tangan pintar dari Oppo itu bakal mempunyai baterai yang bisa terisi penuh hanya dalam waktu lima menit. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai daya tahan dari baterai tersebut.


Jam tangan pintar ini sendiri dikabarkan bakal menggunakan OS Android Wear. Dan untuk peluncurannya sendiri, jam tangan pintar tersebut kemungkinan akan diperkenalkan secara resmi pada saat Oppo merilis smartphone Oppo Find 9 terbarunya.
Kita tunggu saja mengenai keberadaan smartwatch yang satu ini. Terlebih waktu pengisian selama 5 menit tentu saja akan sangat membantu, terlebih ketika pada saat lupa melakukan pengisian dan dalam kondisi yang terburu-buru.
Jika Andah Ingin Menanyakkan Sesuatu Sialhkkan Mempertanyakkanya Di Blog Saya/FansPage Saya Terimah Kasih ^_^

0 Response to "Baterai Smartwatch Oppo bakal Terisi Penuh hanya Dalam Lima Menit"

Post a Comment