Baterai Apple Watch hanya Mampu Tahan Kurang dari Satu Hari


Berita Terbaru - Harga Apple Watch telah secara resmi diumumkan oleh Apple. Harga termurah dari jam tangan pintar tersebut masih terbilang mahal, bahkan ada pula yang dijual dengan harga mencapai ratusan juta rupiah. Namun sayangnya, jam tangan pintar tersebut ternyata mempunyai baterai yang tak terlalu tahan lama.

Apple mengungkapkan kalau jam tangan pintar pertamanya itu hanya mampu bertahan selama 18 jam. Dengan begitu, para pengguna smartwatch ini harus mengisi baterai jam tangan pintar tersebut setiap hari. Meskipun begitu, mengisi baterai dari jam tangan pintar ini tidak terlalu sulit. Cukup menggunakan charger magnetik pada bagian belakang maka proses pengisian sudah bisa dilakukan.

Namun performa baterai jam tangan pintar ini nampaknya sangat jauh kalau dibandingkan dengan para kompetitor Apple di segmen jam tangan pintar.

Beberapa produk smartwatch Android Wear rata-rata mempunyai baterai tahan hingga dua hari. Bahkan jam tangan terbaru milik Pebble mempunyai baterai yang mampu bertahan hingga satu minggu.


Jika Andah Ingin Menanyakkan Sesuatu Sialhkkan Mempertanyakkanya Di Blog Saya/FansPage Saya Terimah Kasih ^_^

0 Response to "Baterai Apple Watch hanya Mampu Tahan Kurang dari Satu Hari"

Post a Comment