Olga Syahputra Meninggal Jum'at Ini


Ya Kawan-Kawan Semua , Berita Hari Ini Sangat Menyedihkkan Artis Indonesia Yang Sekarang Terkenal Karna Lucunya , Semangatnya yang Begitu Luar Biasah Ternyata Jum'at Sore Olgah SyahPutra Di Nyatakkan Meninggal Sunggu Menyidihkkan Untuk Kita Semua  Dan SeIndonesia... ?

Ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Olga Syahputra menghiasi timeline twitter. Bahkan dalam waktu sekejap langsung menjadi trending topic.

"olga syahputra adalah org yang selalu membeli album2 @dmasivband dan pasti dia punya lagu favorite di setiap album..#RipOlgaSyahputra," kata Rian Ekky Pradipta, salah satu personel dMasiv lewat akun @RianEkkyP

"YAALLAH, innalillahiwainnalillahi Ro'jiun, Ka OLGA, ya ALLAH," Kartika Putri kehabisan kata-kata. Ia tak bisa menggambarkan begitu duka yang dirasakannya. Kartika Putri adalah salah satu artis yang dekat dengan Olga Syahputra.

"Turut berdukacita atas meninggalnya ka Olga Syahputra #RIPOlga selamat jalan ka Olga...," begitu tulis Rafael Tan, personil SMASH lewat akun ‏@rafaell_16.

"RIP Olga Syahputra..semoga dapat tempat terbaik di Surga & keluarga - teman" diberikan ketabahan God bless u!," kata pebulutangkis Jonathan Christie

Olga Syahputra meninggal di Singapura pada Jumat (27/3/2015) pukul 16.17 waktu Jakarta.

Semoga Olgah Syahputra Di Terimah Di Sisinya Amin,,, ???

0 Response to "Olga Syahputra Meninggal Jum'at Ini"

Post a Comment