Google Akan Luncurkan Chromebook Pixel

 http://ambrija.blogspot.com/
Berita Terbaru - Chromebook Pixel menjadi notebook berbasis Chrome OS paling canggih yang kini ada di pasaran. Dan kini, Google pun memutuskan untuk kembali meluncurkan versi terbaru dari Chromebook Pixel ke pasaran. Dan tentu saja, Chromebook Pixel edisi 2015 ini memiliki spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan pendahulunya.

Google memilih untuk menggunakan layar 12,85 inci multitouch dengan aspek rasio 3:2 dan resolusi 2560 x 1700 piksel. Di dalamnya, pihak Google menyediakan opsi prosesor Intel Core i5 2,2GHz atau Intel Core i7 2,4GHz dan RAM sebesar 8GB/16GB.

 http://ambrija.blogspot.com/2015/03/samsung-galaxy-win-2-smartphone-android.html
Selain itu, notebook CHrome OS ini hadir dengan dimensi yang sangat tipis, dengan ukuran 15,3 milimeter dan bobot 1,5kg. Selian itu, tak ketinggalan dengan Apple, Google juga menyematkan 2 port USB Tipe C pada Chromebook Pixel ini. Namun sebagai tambahan, terdapat juga 2 port USB 3.0.

Keunggulan lainnya dari notebook ini adalah baterainya. Pihak Google mengklaim kalau baterai Chromebook Pixel 2015 ini mampu bertahan hingga 12 jam. Menariknya, pengisian baterai selama 15 menit membuat Chromebook ini bisa dipakai hingga dua jam.

Meski hadir dengan spesifikasi yang canggih, ternyata Chromebook Pixel 2015 ini dijual dengan harga lebih murah dibandingkan pendahulunya. Untuk versi Intel COre I5, Google membanderolnya dengan harga 999 USD. Sementara untuk versi Intel Core i7, harganya menjadi sebesar 1299 USD.

Begitulah Posting dari saya mungkin saya akan menshare berita untuk andah lagi , kalok andah ingin menanyakkan sesuatuh silahkkan Koment di blog/fanspage saya Terimah kasih ^_^

0 Response to "Google Akan Luncurkan Chromebook Pixel"

Post a Comment