Akses WhatsApp via Aplikasi Pihak Ketiga Berakibat Pemblokiran Seumur Hidup

Berita Terbaru - hati-hati bagi Anda yang para pengguna WhatsApp yang membuka akunnya melalui aplikasi pihak ketiga. Perusahaan penyedia layanan messenger itu nampaknya mempunyai kebijakan baru terkait pemakaian aplikasi WhatsApp pihak ketiga. Bisa-bisa, nomor telepon yang digunakan untuk mengakses WhatsApp via aplikasi pihak ketiga tersebut akan diblokir seumur hidup.
Menurut laporan yang dikutip dari Ubergizmo, terdapat beberapa pengguna WhatsApp yang mengaku menjadi korban pemblokiran tersebut. Pemblokiran tersebut bukan dilakukan secara tiba-tiba oleh pihak WhatsApp. Para pengguna WhatsApp yang telah diblokir itu mengatakan kalau sebelumnya mereka telah memperoleh peringatan dari WhatsApp untuk tak lagi memakai aplikasi pihak ketiga.
Kebijakan pemblokiran akun karena pemakaian aplikasi pihak ketiga ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh WhatsApp. Sebelumnya, mereka memberlakukan pemblokiran selama 24 jam ketika seorang pengguna WhatsApp ketahuan mengakses akunnya via aplikasi pihak ketiga. Jadi, bagi para pengguna WhatsApp yang melakukan hal ini, nampaknya lebih baik memakai aplikasi yang resmi saja. Kalau tidak, Anda akan terpaksa harus memakai akun baru setelah akun lama terblokir.

Gimana Berita Di Atas ? Menarik Bukan ? ^_^ Kalok Ingin Mempertanyakkan Sesuatuh / Berita Di Atas Kurang Jelas Silahkkan Koment DI Blog Saya/FansPage Saya Terima Kasih ^_^

0 Response to "Akses WhatsApp via Aplikasi Pihak Ketiga Berakibat Pemblokiran Seumur Hidup"

Post a Comment