Cara manambah RAM menggunakan Flashdisk di windows 7

Sekarang Saya Akan Memberi Tau Andah Semua Tentang Cara Menambahkkan Ram Menggunakkan Via FlashDisk Langsung Saja Ikuti Langka Berikut Ini :

1. Pertama anda colokkan flasdisk yang akan anda jadikan RAM ke 2, setelah itu anda buka Explore/ My computer. Pada device flasdisk anda klik kanan lalu pilih properties.

Menambah RAM Menggunakan Flashdisk

2. Setelah itu anda pilih tab Ready Boost.

Menambah RAM Menggunakan Flashdisk

3. Langkah berikutnya anda pilih Use this device, kemudian anda tentukan berapa besar kapasitas yang ingin anda gunakan untuk RAM. Jika sudah klik Apply, kemudian Ok.

Menambah RAM Menggunakan Flashdisk

Tidak semua flasdisk dapat digunakan untuk menambahkan RAM di windows 7.
 Flasdisk yang dapat digunakan yaitu 1. Flasdisk yang menggunakan sistem FAT32, FAT16 atau NTFS, mempunyai ruang kosong minimal sebesar 235 Mb. 2. Mempunyai kemampuan melakukan write 1.75 Mb/s dan read 2.5 Mb/s. 3.

Mempunyai waktu akses data cepat sekitar 1 mili detik atau bisa lebih cepat lagi.  Flasdisk yang digunakan saya menyarankan flasdisk yang sudah memenuhi kriteria diatas, jika tidak kuat bisa menyebabkan rusaknya flasdisk.


Yaps Begitulah Tutorial Dari Saya , Kalok Andah Ingin Menanyakkan Sesuatuh Dan Kurang Mengerti Silahkkan Koment Di Blog Saya / Fanspage saya Terimah Kasih ^_^

1 Response to " Cara manambah RAM menggunakan Flashdisk di windows 7"

  1. thank you gan ^_^ ?
    tunggu postingan terbaru dari saya ya ^_^ ?

    ReplyDelete