Cara membuat jaringan Peer to peer windows 7

Ya Di Sini Saya Akan Memberikkan Sedikit Toturial Cara Membuat Jaringan Peer To Peer Langsung Saja Ikuti Cara Berikut Ini :

Disini akan dijelaskan jaringan peer to peer untuk 2 komputer yang menggunakan windows 7.
Berikut adalah langkah- langkahnya.
1.Siapkan 2 buah laptop dengan windows 7.
2.Hubungkan kedua laptop tersebut dengan menggunakan kabel UTP (cross) atau wifi (ad hoc).
3.Selanjutnya masuk ke control panel > network and internet > network and sharing center > change adapter settings.
4.Setelah itu klik kanan pada local area connection > properties

 http://ambrija.blogspot.com/

5.Kemudian double klik pada internet protocol version 4.


6.Kemudian konfigurasi ip address dan subnet mask untuk kedua computer.
Computer 1


Computer 2

7.      Kemudian turn off windows firewall, agar koneksi dapat dipantau menggunakan cmd.
8.      Agar computer bisa terhubung dengan satu sama lain, workgroup dari kedua computer harus sama.
Computer 1

Computer 2 :

9.Lakukan ping ke IP tujuan.
Computer 1 ke computer 2


Computer 2 ke computer 1



Begitulah Toturial Dari Saya Dan Saya Akan Memberikkan Toturial Yang Lainya Kepada Andah Semua , Kalok Andah Kurang Mengerti Dan Ingin Menanyakkan Sesuatuh Silahkkan Menanyakkanya Di Blog Saya/FansPage Saya Terima Kasih ^_^

0 Response to "Cara membuat jaringan Peer to peer windows 7"

Post a Comment