Milkshake Favorite Gue I Pop Ice Taro


Salam untuk manusia-manusia yang ada di bumi ini , dari yang tua dan muda , dari yang rambut putih dan rambut hitam , dari yang pendek dan yang jangkung , di sini saya akan menjelaskan kenapa saya memilih Artikkel Tentang Pop Ice .. ? , Kita semua tau pop ice itu sudah terkenal di kalangan muda dan tua dan terkenal di dunia , dan sampai sekarang masik populer di kalangan anak muda , soalnya pop ice ini rasanya yang enak dan unik menurut ana sendiri, dan banyak rasa" yang kita ketahui , kita memang sering mendengar dan merasakan rasa Pop Ice ini  , tapi kita tidak tau Apa itu Pop ice ?

Pop ice itu adalah minuman susu beraroma buah yang dibuat dari bahan bahan pilihan yang berkualitas internasional . Minuman ini hadir untuk menjawab kebutuhan remaja akan pereda haus yang trendi dan yummy . Puluhan pilihan rasanya yang menakjubkan membuat anak anak sampai orang tua menggemarinya .

POP ICE kini menjadi minuman favorit dikalangan remaja dengan pilihan rasa seperti : Coklat , Coklat Susu , Coklat biscuit , Choco Cream , strawberry , Melon , Grape , Vanilla Blue , Kacang Hijau , Mocacinno , Cappucino , Vanilla Latte , Mangga , Lychee , Durian , Guava.

Di kalangan orang" sekarang taunya Kalok Pop ice itu yang minuman yang biasa aja , dan tidak terlalu penting ? Tetapi kita harus tau Sejarah tentang.

Pop ice ini  PT  Forisa  Nusapersada didirikan  pada  tahun 1995, dengan  focus  untuk  memproduksi dan memasarkan berbagai produk  minuman  , khususnya  dalam bentuk  serbuk  yang  berkualitas  dan  diminati  banyak  oleh  masyarakat  baik  lokal  maupun  international  . Saat  ini  Forisa  memiliki   Kantor pusat  yang  terletak   Jakarta, dengan jaringan  pemasaran  produk  yang  tidak  saja  di local tapi  juga  meliputi  berbagai  Negara di dunia .

Selama  beroperasinya  , Forisa  selalu  berkomitmen    bahwa  apa yang  akan  dihasilkan  oleh  perusahaan  adalah  buah  karya  innovasi  perusahaan  yang  dipastikan akan  memberikan  kepuasan  konsumen langsung . Wujud  nyata dari  komitment  ini  terealisasi  dengan  hadirnya  brand – brand   solid  seperti  POP ICE , NUTRIJELL  ,  SISRI .

Dengan  brand  besar  di atas, serta   diterapkannya   Food  Safety  Management  , kini  Forisa  telah  bertumbuh   secara  significant  dan  diperhitungkan  sebagai  salah  satu  industry  minuman   besar  di  Indonesia.

Mungkin saya dari tadi menjelaskan tentang Apa Itu Pop ice ? dan Sejarah Tentang Perusahaan Pop Ice ?.

Saya akan sedikit memberikan resep membuat Pop ice ... , Menurut saya sendiri Sih.. saya lebih sukak Pop ice taro , karna menurut saya Pop ice taro rasahnya enak dan guri" gitu :D , langsung saja ikutin Cara membuat Pop ice Taro versi saya sendiri ... :

Resep Membuat Pop Ice taro Versi Eskrim

Bahan-bahan

  1. 4-5 sdm wipe cream bubuk
  2. 100 ml air dingin (harus benar2 air yg dingin sekali)
  3. 3 bungkus pop ice rasa taro
  4. 2 bungkus SKM putih
  5. 1 bungkus SKM putih
  6. 2 sdm gula pasir (bila diperlukan)

Langkah

35 menit
  1. Siapkan mixer, masukan wipe yg sudah disediakan, tambahkan air dingin lalu mixer dengan kecepatan tinggi. (Kurleb 7 menit) atau sampai wipe mengembang dan berwarna putih pucat. Setelah itu sisihkan setegah bagian wipe diwadah lain.
  2. Tuangkan pop ice rasa strowberry + susu SKM +gula, kemudian mixer dgn kecepatan sedang, mix sampai tercampur rata. Sisihkan diwadah lain. Lakukan hal yg sama untuk rasa taronya, (jangan lupa cuci bersih terlebih dahulu wadah mixer afar rasanya tidak tercampur dg rasa strowberry)
  3. Kemudian siapkan wadah untuk ice cream, bisa di tupperware atau pun yg lainnya.. Sajikan sesuai selera yah, setelah di masukan kewadah letakan di lemari es selama 1 hari atau lebih.. (kl sy 2 hari) Taraaa ice cream home madenya siap disajikan deh..
      



















    Itu salah satu resep tentang Pop Ice , yang bisa kita buat menjadi apa saja , masik banyak resep yang Lainya , Foto di bawah ini adalah Korban Dari Pop Ice Taro Dan sangat menyukai Pop Ice tersebut Dengan Ekspresi Luar biasa senangnya ...



    Jangan lupa Like Fans Page Pop Ice Dan lihat pemberitahuan Terbaru Dan DI Twitter Jugak jangan lupa Di Follow , Sekian Dari saya Menjeleskan dari tadi semoga bermanfaat dan berguna untuk kita semua , dan jangan lupa di Share , dan Di bagikkan :) .

    Sekian dan terimah kasih

0 Response to "Milkshake Favorite Gue I Pop Ice Taro"

Post a Comment